Mara Ondak Tinjau Korban Kebakaran di Muara Tambangan dan Serap Aspirasi Masyarakat Pasar Simpang Tonang

More articles

Pasaman, Investigasi.News — Dalam kunjungannya ke lapangan, Calon Bupati Pasaman Drs. H. Mara Ondak, MM, meninjau korban kebakaran di Muara Tambangan, Nagari Cubadak Barat, Kecamatan Duo Koto, Selasa (17/9/2024).

Diketahui, kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah milik Bujang (58) terjadi pada Sabtu dini hari, 14 September 2024.

Pada kesempatan tersebut, Mara Ondak menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada korban kebakaran.

“Saya menyampaikan turut belasungkawa atas kejadian ini. Semoga Bapak/Ibu diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian ini,” tuturnya.

Mantan Sekda Pasaman ini menjelaskan bahwa musibah ini adalah kehendak Allah SWT. “Ini adalah bukti bahwa jika Allah berkehendak, maka terjadilah. Kita sebagai manusia hanya hamba-Nya yang harus menerima takdir. Untuk itu, kita harus sabar dalam menerima cobaan ini.”

Baca Juga :  GNPK Dan Masyarakat Apresiasi Polda Sumbar Usut Tuntas Dugaan Kasus Penganiayaan Di Polres Pasaman

Mara Ondak juga mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan memeriksa peralatan dapur serta listrik sebelum meninggalkan rumah, “ujarnya.

Sementara itu, korban kebakaran, Bujang, menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepadanya atas peristiwa yang menimpa keluarganya hingga rumahnya hangus terbakar.

Diketahui, saat ini Mara Ondak menjadi salah satu figur yang digadang-gadang sebagai calon pendamping Desrizal dalam Pilkada 2024.

Setelah meninjau korban kebakaran, Mara Ondak bersama anggota DPRD Pasaman langsung turun ke Pasar Simpang Tonang, Kecamatan Duo Koto.

Dalam kunjungan tersebut, calon Bupati Pasaman Mara Ondak disambut hangat oleh masyarakat dengan saling berjabat tangan dan berfoto bersama.

Mara Ondak tampak berbincang-bincang dengan ramah kepada para pengunjung serta pedagang pasar, sambil menampung aspirasi dari masyarakat untuk dimasukkan ke dalam program pembangunan setelah ia terpilih nanti. Pasangan Mara Ondak-Desrizal dikenal oleh masyarakat Pasaman sebagai “Mode”.

Baca Juga :  Sertijab Walinagari Aia Manggih Selatan, Dari Jufrial ke Herizon

Turut mendampingi Mara Ondak dalam kunjungan tersebut, Anggota DPRD Pasaman dari Fraksi Golkar, Hamdan, dan Ronal Reski dari Partai Nasdem.

(Rismainaldi)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest