HUT Yang Ke 56 Di Depan Para Pendukung Setia, Dr. Hj. Faida MMR Tegaskan Tidak Mendukung Paslon Manapun

More articles

Jember, Investigasi.News – Momen kekeluargaan yang sangat kental terlihat dari raut wajah para pendukung dan para relawan setia Faida saat merayakan HUT Dr. Hj. Faida MMR yang ke 56 pada hari Kamis 19 September 2024.

Meskipun Dr. Faida MMR dinyatakan tidak berhasil untuk menyalonkan diri sebagai Bupati Jember periode 2024-2029, ratusan pendukungnya tetap setia maju dan sukses bersama Dr. Faida MMR.

Seperti salah satu ketua organisasi Faida Jelas Kabupaten Jember, Katarine mengatakan bahwa dirinya tetap setia dijalur bunda Faida.

“Meskipun tawaran demi tawaran dari calon lain berdatangan, saya akan tetap satu komando dari Dr. faida MMR” Ungkapnya.

Melihat antusiasme dan kekeluargaan dari para pendukung setianya diacara HUT yang ke 56, Dr.Hj. Faida MMR mengatakan sangat berterimakasih bahwa sampai detik ini para relawannya masih setia untuk terus bersama saya.

Baca Juga :  Dr Faida MMR Tegaskan Tidak Mendukung Paslon Manapun

“Dihari spesial saya ini,karena para relawan tetap setia bersamanya, saya bertekad untuk tidak akan pernah meninggalkan para relawan yang sudah setia bersama saya” Ungkap Dr. Hj. Faida MMR.

Ia menambahkan untuk tetap solid bersama tetap bersatu dan sukses bersama.

Berkenaan urusan politik, Dr. Hj. Faida MMR sekali lagi menjelaskan langsung didepan para relawannya yang tetap setia bahwa dirinya “TIDAK PERNAH MEREKOMENDASIKAN” dukungannya kepada paslon Manapun.

“Apabila ada Paslon lain menempel foto saya, mengambil program-program saya, saya pastikan bahwa itu tidak ada komunikasi dengan saya” imbuhnya.

Ia juga menuturkan bahwa foto dan program kerja yang telah disusun oleh team ternyata digandrungi oleh calon-calon lain. Penentu pilkada 2024 ini juga berasal dari pendukung setia dari Faida.

Baca Juga :  SMKN 7 Jember Adakan Workshop Penguatan Kemitraan Program SMK PK

“Jangan sampai kita tercerai berai, jangan mau dijadikan ganjal politik, jangan jadi buih dibawah keutara keselatan, karena pendukung Faida adalah orang-orang yang berharga yang punya cita-cita dan masa depan bersama memajukan Jember lebih baik” tegas Dr. Hj. Faida MMR kepada para relawan setianya. Js

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest