PRKP dan Cipta Karya Gelar Pengajian Rutin untuk Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

More articles

Jember, Investigasi.news – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Cipta Karya (PRKP & Cipta Karya) Jember menggelar pengajian rutin. Peringatan ini menjadi momen penting untuk mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal.

Kepala Dinas PRKP & Cipta Karya Jember, Rahman Anda, menyampaikan bahwa Maulid Nabi merupakan peristiwa bersejarah yang diperingati setiap tahun. “Kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah momen penting dalam sejarah Islam, dan kami peringati setiap tahunnya sebagai wujud kecintaan kepada beliau,” ujarnya.

Kegiatan pengajian ini dilaksanakan di halaman kantor Dinas PRKP & Cipta Karya. Acara diawali dengan pembacaan Ratibul Haddad, dilanjutkan dengan sholawat Nabi dan tausiyah yang disampaikan oleh KH Mushodiq Fikri Faruq (Gus Fikri), pengasuh Pondok Pesantren Riyadussholihin.

Baca Juga :  Jalan Sehat Bersama LSM MAKI Jatim Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke 79 Di Kabupaten Jember

Dalam ceramahnya, Gus Fikri mengajak seluruh hadirin untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. “Berbuatlah seperti Nabi Muhammad SAW, yang selalu menunjukkan sifat-sifat mulia dalam setiap tindakan,” pesannya.

Acara berlangsung khidmat, dihadiri oleh Kepala Bidang serta staf Dinas PRKP & Cipta Karya, dan menjadi refleksi spiritual untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. jS

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest