Iklan bank Jatim

PT. Agrowiratama, Lakukan Donor Darah

More articles

PASBAR,investigasi.news-Komite Gender PT. Agrowiratama Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), dan Palang Merah Indonesia (PMI), Cabang Pasbar. Melaksanakan kegiatan Donor darah di kantor PT Agrowiratama kemarin.

“Sebanyak 53 orang yang melakukan pengambilan darah, untuk di donorkan dan di serahkan kepada PMI Cabang Pasbar.”kata GM PT.Agrowiratama Sijon.

Dikatakan Sijon, kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran para karyawan PT. Agrowiratama.Tentang Pentingnya, Donor darah. Maka PT Agrowiratama, menggelar Donor Darah di kantor Agrowiratama kemarin.”ujarnya.

“Semoga kedepan nya kita bersama-sama akan terus melaksanakan kegiatan donor darah tersebut, sebab setetes darah, sangat berguna bagi orang lain yang sangat membutuhkan.” Kita akan selalu dukung PMI Pasbar untuk pendonor darah.”terangya.

Baca Juga :  Wabup Risnawanto Hadiri Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU se-Pasaman Barat

Sementara itu, Manager Humas PT Agrowiratama Lelo Ritonga dalam kesempatan itu, juga mengucpakan hal yang senada dengan Sijon.”Kita siap dalan mendukung program Pemerintah melalui PMI Pasbar.”kata Lelo.

Apa lagi kita di PT Agrowiratama ada namanya, Komite Gender, yang selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak dan sosial. Tidak hanya kita saja, memang sudah kewajiban kita selaku Rakyat Indonesia dalam tolong-menolong, salah satunnya dengan mendonorkan darah kita, untuk kelangsungan hidup orang banyak.”ungkap Lelo.

Dalam kegiatan ini, diikuti oleh sekitar 53 orang pendonor karyawan PT Agrowiratama melalui Komite Gender PT Agrowiratama, kegiatan itu kita laksanakan di Club House PT Agrowiratama Sungai Aur Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat dan Alhamdulilah berjalan aman dan lancar.”terangnya. (Malin)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest