Iklan bank Jatim

HT Terlanjur Di Bilang ‘amnesia’ Padahal Mantan Kadishub Pemda Sula Benarkan Hibah Mobil Bus Ke Wainib

More articles

Malut, Investigasi.news – Jelas sudah polemik bantuan (hibah) unit mobil Bus ke desa Wainib, Kecamatan Sulabesi Selatan, Kepulauan Sula-Maluku Utara.
Hal ini ketika dibenarkan oleh Ibrahim (Abang Baim) Tidore, mantan Kadishub Pemda Kepulauan Sula, era pemerintahan Bupati Hendrata Thes.

Sebelumnya Hendrata Thes (HT) Calon Bupati Pilkada Sula 2024, ketika blusukan ke desa Wainib menanyakan bantuan unit mobil Bus yang dimaksudkan untuk pengembangan syiar agama Islam di desa tersebut.

HT yang berpasangan dengan M. Natsir Sangadji dan akrab dengan akronim HT-Manis, sebelumnya disebut bafoya dan amnesia lantaran dianggap hanya janji tapi tidak memberikan, namun ternyata fakta mengatakan bahwa yang disebut HT benar adanya.

Baca Juga :  Tagih Hutang Kadis Kesehatan Pemda Sula, Orang Ini Diputar Sampe Sukses

Ketika dikonfirmasi media ini, Bang Baim membenarkan adanya hibah kendaraan kepada 4 penerima yakni, Masjid Raya Al-Istiqomah Sanana, SMPN I Sanana, Desa Malbufa Kec. Sanana Utara dan Wainib-Sulabesi Selatan, hibah itu dilakukan pada bulan April 2021.

“Iya itu benar, silahkan di cek dikantor perhubungan, pada Kabid hubungan darat serta di masing-masing penerima, ada berita acara serah-terima”, ungkap Bang Baim mengkonfirmasi awak media Investigasi (4/10).

Pengakuan mantan Kadishub Pemda Sula sekaligus memunculkan tanda tanya besar, jika Pemda Kepulauan Sula jaman itu memberikan bantuan (hibah) unit Bus untuk perkembangan Syiar Islam di Wainib lalu siapa yang membatalkan atau menarik kembali bantuan tersebut ?

RL

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest