Bundo Kanduang Palupuah Gelar Pertemuan Bulanan dan Muscab

More articles

spot_img

Palupuah, Investigasi.news – Bundo Kanduang Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam gelar kegiatan pertemuan bulanan dan Musyawarah Cabang (Muscab), kegiatan yang dilaksanakan di aula utama kantor Camat Palupuh tersebut berjalan sukses, Jum’at, 17/5/2024.

Jumatri, Ketua Bundo Kanduang Kecamatan Palupuh, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Palupuh yang telah memfasilitasi kegiatan ini, serta terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan
pertemuan bulanan dan Musyawarah Cabang (Muscab) Bundo Kanduang ini.

“Berhubung masa jabatan kami selaku Ketua Bundo Kanduang Kecamatan telah habis, maka dari itu saya mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan dan sokongan dari seluruh pengurus dalam majunya Bundo Kanduang periode saya memimpin, Kata Jumatri.

Dan apabila ada salah dan khilaf semasa saya memimpin saya minta maaf yang sebesar- besarnya, tutupnya.

Dalam sambutannya, Nong Rianto Camat Palupuh, mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan mari ikuti acara pertemuan bulanan dan Musyawarah Cabang (Muscab) Bundo Kanduang ini dengan khidmat.

Berhubung kepengurusan Bundo Kanduang yang lama telah habis masa jabatannya, atas nama Pemerintah Kecamatan Palupuh mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama.

Kepada Pengurus baru yang akan dipilih nanti, mari kita bantu dan kita sokong bersama kegiatan Bundo Kanduang, harap Camat.

“Insya Allah kami dari pihak Kecamatan akan mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Bundo Kanduang nantinya, tutupnya menyemangati peserta.

Terpisah Neni, Kasi Kesos Kantor Camat Palupuh yang juga pengurus Bundo Kanduang membenarkan bahwa masa bakti Pengurus Bundo Kanduang telah habis, maka pada hari ini Jum’at, tanggal 17 Mei 2024 dilaksanakan acara Muscab Bundo Kanduang se Kecamatan Palupuh, kegiatan yang dibahas pada kegiatan tersebut diantaranya pembubaran pengurus Bundo Kanduang periode 2018 sampai 2023, selanjutnya para tamu undangan yang terdiri dari Ibu Pengurus Bundo Kanduang Kecamatan, Ibu Ketua Bundo Kanduang Nagari se Kecamatan Palupuh yang menyertakan 4 orang pengurus melakukan pemilihan sekaligus pembentukan pengurus Bundo Kanduang yang baru.

Pada kesempatan ini, Ibu Asnimar Khalid, S. Pd dipercaya untuk memimpin Bundo Kanduang untuk periode 2024 sampai 2028, tutupnya

Da Aji/ Ary Palupuah.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img