Bupati Agam Tinjau Kondisi Dua Jorong di Nagari Sungai Pua, Sampaikan Pesan Semangat dan Kerjasama

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, melakukan kunjungan kerja ke dua jorong di Nagari Sungai Pua, Kecamatan Sungai Pua, pada Selasa (14/5). Kunjungan tersebut meliputi Jorong Kapalo Koto dan Jorong Galuang. Dalam kegiatan ini, Bupati didampingi oleh Camat Sungai Pua, beberapa anggota DPRD, serta sejumlah kepala OPD Pemkab Agam.

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda Bupati Agam untuk meninjau langsung kondisi daerah-daerah yang sebelumnya belum sempat dikunjungi. Bupati Andri Warman menjelaskan bahwa peninjauan ini penting untuk memahami secara langsung kebutuhan dan kondisi masyarakat di lapangan.

“Agenda ini merupakan upaya kami untuk memastikan bahwa seluruh wilayah mendapatkan perhatian yang sama, terutama daerah-daerah yang mungkin belum pernah kami kunjungi sebelumnya,” ujar Bupati Agam.

Saat meninjau lokasi, Bupati Agam terenyuh melihat kondisi sekitar yang tertutup puing-puing dan lumpur akibat bencana alam yang melanda daerah tersebut. Keadaan ini mengukir rasa sedih di wajah Bupati, yang kemudian menyampaikan rasa simpatinya kepada warga setempat.

“Melihat kondisi ini, hati saya sangat tersentuh. Untuk saat ini, kita harus saling menyatukan kekuatan dan semangat agar bisa kembali bangkit,” ucapnya dengan penuh empati.

Selain memberikan semangat kepada warga, Bupati Agam juga mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam proses pembersihan puing-puing dan lumpur. Dia menekankan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam menghadapi situasi sulit seperti ini.

“Kita harus berhati-hati dalam melakukan pembersihan. Pastikan semuanya dilakukan dengan aman dan jangan lupa untuk selalu bekerja sama. Dengan semangat kebersamaan, kita pasti bisa melalui masa-masa sulit ini,” tambah Bupati Agam.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan dukungan moral bagi masyarakat Nagari Sungai Pua, serta memastikan bahwa Pemkab Agam selalu hadir untuk membantu warganya dalam situasi apapun. Bupati Agam juga berjanji akan terus memantau perkembangan di lapangan dan memberikan bantuan yang diperlukan agar masyarakat dapat segera pulih dan bangkit kembali.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img