Di Hadiri 500 Peserta, PKS Agam Halal Bi Halal Dan Launching Sonsong Pilkada

More articles

spot_img
Agam, investigasi.news – Gubernur Sumatra Barat yang sekaligus ketua umum DPW PKS Sumbar me”launching” PKS Agam siap menyongsong Pilkada Agam, pada Ahad 28/4 di Hall Universitas Ford De Kock Bukittinggi.

Dikatakan Mahyeldi yang akrab disapa buya bahwa PKS menorehkan prestasi gemilang pada Pileg 2024 dengan kemenangan di Sumbar dan beberapa kabupaten dan kota di Sumatera Barat.

Diantaranya di Agam dan Kota Bukittinggi, dikatakan Mahyeldi “Saya atas ketua umum dan pimpinan PKS ditingkat Sumbar mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras semua jajaran pengurus, Caleg, kader serta simpatisan atas kontribusinya memenangkan PKS”

Ditambahkan Mahyeldi dalam acara halal bi halal PKS Agam sekaligus dilakukan “Launcing PKS Agam menyongsong Pilkada” bahwa saya akan perkenalkan beberapa kandidat yang akan diusung PKS yaitu untuk calon Bupati ada 2 orang nama yaitu Ir.Benni Warlis Dt Tan Batuah dan Tifatul Sembiring.

Sementara untuk bakal calon wakil bupati PKS menyiapkan 3 orang kader terbaik yaitu Reidho Deskumar, Masrizal SH dan Firdaus,MAg, namun ungkap Mahyeldi tidak tertutup kemungkinan PKS bakal berkoalisi dengan partai-partai lainya di Agam.

Kemudian Sekretaris umum DPD PKS Agam Safrudin SS M.M kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan Halal bi halal dan Launching Pilkada Agam merupakan ajang silaturahmi pasca Pileg 2024 dengan menghadirkan struktur PKS dari semua tingkat.

Caleg dan saksi PKS se Kab Agam, dikatakan Safrudin bahwa dengan kemenangan PKS di Agam dengan meraih 9 kursi maka PKS dapat mengusung sendiri pasangan Calon kepala daerah namun ungkap Safrudin kami lebih memilih membangun koalisi dengan berbagai komponen partai politik, karena ungkap Safrudin untuk membangun kab Agam dibutuhkan sinergi dan kolaborasi.

Sementara kandidat Bupati Agam IR.H.Benni Warlis Dt Tan Batuah menyampaikan keinginan tulusnya untuk pulang kampung membangun Agam, “Saat ini saya dalam proses serah terima dengan komisaris utama Bank Nagari yang baru, dan selanjutnya akan fokus membangun jejaring dan sosialisasi ditengah masyarakat sebagai bukti komitmen saya serius maju sebagai calon Bupati Agam”, ungkap Benni Warlis kepada awak media ditengah acara halal bi halal yang dihadiri lebih 500 orang peserta. Ary

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img