Ketua DPRD Agam Pimpin Tim Safari Ramadhan ke Masjid Istiqamah Magek

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Dalam sebuah langkah yang menandai komitmen untuk menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi mereka, Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Agam mengadakan kunjungan spesial ke Masjid Istiqamah yang terletak di Nagari Magek, Kecamatan Kamang Magek, pada Sabtu (16/3).

Tim tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan, S.Pd., MM, yang didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, antara lain Asisten III Sekretariat Kabupaten Agam, perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kabag Anggaran Sekretariat DPRD Agam, serta perwakilan dari Kementerian Agama Kabupaten Agam dan Bagian Kesra. Turut hadir pula dalam acara tersebut adalah Camat Kamang Magek, Walinagari, dan lembaga kenagarian setempat, serta warga sekitar yang menyambut kunjungan dengan antusias.

Dalam kesempatan itu, Novi Irwan, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Agam, menyatakan bahwa tujuan utama dari kunjungan Tim Safari Ramadhan ini adalah untuk memperkuat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Agam dengan masyarakat. Beliau juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan beberapa program pemerintah yang sedang berjalan dan mengumpulkan aspirasi serta masukan dari masyarakat sekitar.

“Saya percaya bahwa fokus utama kita harus terarah pada peningkatan mutu dan kualitas pendidikan agar kita dapat mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul bagi generasi penerus di bawah naungan Kabupaten Agam,” ujar Novi Irwan dengan penuh keyakinan.

Selama kunjungan tersebut, Tim II Safari Ramadhan Kabupaten Agam juga memberikan bantuan keuangan sebesar 15 juta rupiah untuk Masjid Istiqamah Magek, sebagai bentuk dukungan dan kontribusi mereka dalam upaya memperkuat hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat setempat.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img