Ketua DPRD Agam Silaturahmi dengan Warga Kamang Saiyo di Perantauan

More articles

spot_img

Jakarta, investigasi.news – Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr. Novi Irwan, S.Pd, M.M., menghadiri undangan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Kamang Saiyo (IKKS) se-Jabodetabek dan sekitarnya pada Minggu (9/6) di Aula Serbaguna Masjid Baitussalam PLN Puslitbang Duren Tiga, Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua IKKS Edriyanto, Ketua IPPKS Heru Candra, serta sejumlah Ninik Mamak, Bundo Kanduang, dan pemuda Kamang yang berada di perantauan.

Dalam sambutannya, Dr. Novi Irwan mengucapkan terima kasih kepada para perantau yang telah menyelenggarakan kegiatan positif seperti ini. Ia menekankan pentingnya silaturahmi dalam menjaga kebersamaan dan solidaritas, terutama bagi warga Agam, khususnya Kamang, yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

“Semoga jembatan hati antara ranah dan rantau selalu terjaga sehingga bisa membangun kampung,” harapnya.

Sebagai putra asli Kamang Hilia, Dr. Novi Irwan juga mengakui bahwa persatuan keluarga Kamang Saiyo tetap kompak dan semakin solid dalam merajut tali silaturahmi. Meskipun ia tidak lagi menjadi pengurus dan Ketua Kamang Saiyo se-Jabodetabek, ia masih merasakan chemistry rasa saling memiliki dan menghargai satu sama lain.

“Terima kasih kepada Ninik Mamak, Bundo Kanduang, dan pemuda Kamang. Semoga organisasi ini tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dan ukhuwah Islamiyah,” ujarnya.

(Humas DPRD Agam)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img