Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr Novi Irwan, S.Pd, M.M mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti ke 78 Kementerian Agama

Agam, Investigasi.news – “Saya mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti ke 78 Kementerian Agama Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2024. Hari ini diperingati bertepatan dengan hari lahirnya Kementerian Agama Republik Indonesia. Semoga harapan yang tertuang dalam Tema Indonesia Hebat bersama Ummat dapat kita wujudkan” ujar Ketua DPRD disel menghadiri Apel Peringatan HAB Kemenag tahun 2024, Rabu (3/1).

Hadir selaku inspektur apel dikomandoi langsung oleh Bupati Agam Dr Andri Warman.

Selaku pimpinan DPRD, pihaknya siap memberikan dukungan dan bersinergi dengan Kemenag Kabupaten Agam. HAB ke 78 membawa semangat yang positif yang dapat mendorong progresifitas yang bermanfaat bagi sesama.

Novi Irwan menilai, pencanangan HAB ini merupakan momentum penting untuk meningkatkan peran dan kiprah Kemenag dalam mewujudkan Indonesia yang hebat bersama ummat.

Ia berharap agar kerjasama yang telah terjalin dan berjalan baik antara Kankemenag Agam dengan Pemerintah Daerah dapat terus ditingkatkan.

“Kita akan selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan kemenag dan pihak-pihak terkait untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk umat,” imbunya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan tasyakuran di Balairung Rang Agam.

(Humas DPRD Agam)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles