Perkenalan Kepala Bagian yang Baru, Sekretariat DPRD Kabupaten Agam Gelar Silaturahmi

More articles

spot_img

Agam, investigasi.news – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam menyelenggarakan acara silaturahmi dan ramah tamah di lingkungan Sekretariat DPRD untuk memperkenalkan sejumlah kepala bagian baru pada hari Selasa (26/3) di Lubuk Basung.

Acara ini merupakan upaya untuk memperkuat hubungan antara para pejabat baru dan seluruh pegawai dalam menjalankan tugas-tugas legislatif di kabupaten tersebut.

Ketiga kepala bagian baru yang diperkenalkan adalah Kabag Umum Hidayatul Taufik, Kabag Keuangan Susila Israyanti, dan Kabag Hukum Persidangan, Desnawati.

Kehadiran mereka dalam acara ini menjadi momentum penting untuk memperkenalkan diri kepada seluruh anggota DPRD dan staf sekretariat serta membangun sinergi dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris DPRD Kabupaten Agam, Villa Erdi, yang memberikan arahan dan dukungan kepada para kepala bagian baru serta menyampaikan harapannya agar kolaborasi yang baik dapat terjalin di antara mereka.

Villa Erdi juga menekankan pentingnya komunikasi yang efektif dalam mencapai tujuan bersama dan menyelesaikan tugas-tugas dengan baik.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD, yang turut berperan dalam mendukung kelancaran jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Agam.

Dalam suasana yang penuh keakraban, para peserta berharap bahwa perkenalan ini akan menjadi awal yang baik untuk membangun kerjasama yang solid dan produktif di masa mendatang.

Dengan adanya acara ini, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan saling mendukung, sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Agam secara keseluruhan.

Semangat untuk bekerja sama dan membangun bersama-sama menjadi semakin kuat, sebagai wujud komitmen mereka dalam menjalankan amanah sebagai pelayan publik yang bertanggung jawab.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img