Iklan bank Jatim

Rapat Kerja Perdana Komisi III DPRD Agam: Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Kolaborasi dengan Mitra

More articles

Agam, Investigasi.news – Komisi III DPRD Kabupaten Agam menggelar rapat kerja perdana dengan mitra kerjanya di Aula Utama DPRD Agam, Rabu (23/10). Pertemuan ini dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Agam untuk bulan Oktober 2024.

Rapat kerja dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, Doddi, ST, MH, didampingi oleh Wakil Ketua Komisi Mohamad Zulfikri, SP, Sekretaris Komisi Donny, serta anggota Komisi III lainnya, seperti Antonis, S.HI, Akmal Piliang, H. Gema Saputra, ST, Dr. Yopi Eka Anroni, SE, ME, CHRM, dan Hen Genny. Selain itu, Koordinator Komisi, Arnel, S.Pd, MM, juga turut hadir, bersama para pendamping komisi. Mitra kerja yang hadir meliputi berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Baca Juga :  Bepemperda DPRD Agam Bersama Kemenkumham Sumbar Gelar Hearing Penyusunan NA Ranperda SPBE Dengan OPD

Komisi III yang membidangi pembangunan dan lingkungan ini mengadakan rapat dengan OPD seperti Bappeda, Dinas PUTR, DLH, Diskominfo, BPBD, Dinas Perhubungan, Dinas Perkim, serta beberapa bagian lainnya, seperti PBJ, SDA, dan AP.

Dalam sambutannya, Doddi, ST menekankan pentingnya memperkuat komunikasi dan kolaborasi yang solid antara Komisi III dan mitra kerja. “Sinergi yang baik akan mempercepat realisasi program pembangunan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kabupaten Agam,” ujarnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat membangun hubungan kerja yang lebih erat antara DPRD Agam dan OPD terkait, sehingga pelaksanaan program-program pembangunan dapat berjalan lebih efektif dan tepat sasaran, demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Agam.

Hms

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest