Iklan bank Jatim

Usai Ditetapkan, Komisi II DPRD Agam Silahturahmi dengan OPD

More articles

Agam, investigasi.news-Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Agam langsung tancap gas melakukan koordinasi sekaligus silaturahmi dengan OPD mitra kerjanya usai terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Rabu (23/10) di aula DPRD setempat.

Terdapat sembilan OPD yang menjadi mitra kerja Komisi II DPRD, diantaranya Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Pertanian, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Ketenagakerjaan, Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan, Bagian Perekonomian dan Perumda Tirta Antokan.

Dari masing-masing OPD memperkenalkan struktur organisasinya dan juga realisasi anggaran yang berjalan.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Agam, Yandril, S.Sos didampingi Wakil Ketua Albert, Sekretaris Adrianto dan anggota Komisi II, Nesi Harmita, Yonadi, Zelman, Rahmat Rivai Koto.

Baca Juga :  Ketua DPRD Agam Pimpin Tim Safari Ramadhan ke Masjid Istiqamah Magek

“Ini sebagai langkah awal perkenalan kami supaya ke-depan kerjasama dengan mitra kerja dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Ia mengatakan pertemuan sekaligus untuk mendiskusikan langkah-langkah sinergitas ke depan untuk bersama-sama mengoptimalkan setiap potensi yang ada.

“Ini bentuk komitmen kita di Komisi II untuk bersinergi dan berkolaborasi serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Agam,” jelasnya.

(Humas DPRD Agam)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest