Gebyar O2SN Tanjung Mutiara, Semarak Prestasi Siswa di Ajang Olahraga Unggulan

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Suasana meriah menghiasi Lapangan Mahoni Kantor Camat Tanjung Mutiara pada Rabu (24/4) saat pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kecamatan Tanjung Mutiara.

Dibawah pengawasan yang cermat dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS), para kepala sekolah dan guru SD se-Kecamatan Tanjung Mutiara menyatukan semangat kompetisi.

“Kami sangat bangga menjadi tuan rumah dan menyaksikan semangat peserta dalam berkompetisi,” ujar Camat Tanjung Mutiara, Edo Aipa Pratama Putra, SIP, yang membuka acara dengan penuh semangat.

Setelah serangkaian kata pembukaan, lima cabang olahraga mulai beradu prestasi: Atletik, Karate, Badminton, Silat, dan Renang.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menggairahkan kegiatan olahraga di kecamatan serta mempersiapkan siswa-siswa untuk berkompetisi di level Kabupaten.

Dengan semangat kompetitif yang membara, para siswa menampilkan bakat dan kemampuan terbaik mereka di setiap cabang olahraga.

“Semoga kegiatan ini menjadi tonggak awal dalam mengembangkan potensi olahraga siswa di Kecamatan Tanjung Mutiara,” tambah Edo dengan harapan yang tulus.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img