Hadiri Launching Gebyar Literasi, Ny Yenni Andri Warman Harapkan Peningkatan Minat Baca

More articles

Agam, Investigasi.news – Ketua Literasi Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman menghadiri launching Gebyar Literasi Agam tahun 2023 secara virtual di Mess Pemda Belakang Balok, Jumat (16/6).

Peluncuran Gebyar Literasi Kabupaten Agam 2023 disaksikan secara daring seluruh bunda literasi nagari dan kecamatan di Kabupaten Agam.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Literasi Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman menyampaikan apresiasinya atas launching Gebyar Literasi Agam 2023.

Menurut Ny Yenni, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kemajuan sumber daya manusia di Kabupaten Agam.

“Semoga dengan diluncurkannya Gebyar Literasi ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan budaya baca dan literasi di Kabupaten Agam,” harapnya.

Ny Yenni menyebutkan, di era teknologi, ramai generasi muda dan masyarakat yang kehilangan semangat dan minat membaca buku.

Baca Juga :  Hadiri HUT Kota Bengkulu Ke- 304, Ketua TP PKK Agam Harapkan Silaturahmi 2 Daerah Terjalin

Ditambahkan, untuk menyikapi hal tersebut, Dinas Arsip dan Perpustakaan bekerjasama dengan Forum Literasi Agam menyelenggarakan kegiatan Gebyar Literasi Agam.

Ny Yenni berharap, dengan adanya Gebyar Literasi tahun 2023 dapat meningkatkan kemampuan menulis, menumbuhkan semangat membaca dan menghidupkan kembali serta, menambah wawasan generasi muda.

“Mudah mudahan, kegiatan ini akan terbangun kembali minat baca bagi anak-anak sehingga, generasi penerus Kabupaten Agam akan menjadi anak yang cerdas dan pintar,” harapnya lagi.

Selain itu, Ny Yenni turut mengucapkan selamat atas dilaunchingnya kegiatan Gebyar Literasi 2023.

Dalam zoom meeting tersebut hadir Ketua Umum Forum Literasi Kabupaten Agam, Syafrudin dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Agam. Amc

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest