Hari Ini Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Cabang Lubuk Basung, Sambut Santri Baru

More articles

Lubukbasung, Investigasi.news

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim,
Insya Allah hari ini Minggu 15 Agustus 2021 Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Cabang Lubuk Basung menyambut kedatangan para wali santri menyerahkan anaknya untuk dididik dengan menjadi generasi qur’ani yang beradab dan berdaya atas izin Allah subhanahu wa ta’ala. InsyaAllah.

Ini adalah amanah yang luar biasa bagi seluruh pengurus dan guru -guru yang ada di Pondok. Pondok pesantren ini kedepannya akan dipimpin oleh Rahmad Adisaputra SH.I sebagai, Penanggung jawab cabang,
Penanggung Jawab KBM : Afrina Setigara, SE.I, bagian Tahfidz : Sevi Rokayati, S.Pd, sementara Logistik : Iin Gusrini
Sedangkan Humas : Hasneril. SE, dan bagian Keuangan : Sri Dismayati, A.Md, Pembangunan : Drs. Syafruddin, Sarpras : Sepdirman, S.Sos, dan terakhir bagian Anggota diisi oleh :1.Hermanto, 2.Fitrahul Hadi, 3.Isman, S.Pd, 4.ngatiman, SP, untuk itu pimpinan, pengasuh dan para guru serta tim yang membidani berdirinya pondok pesantren ini berharap kedepan pesantren ini bisa menjadi tempat tujuan orang tua menitipkan anak-anaknya menuntut ilmu.

Baca Juga :  Transformasi Digital, Diskominfo Agam Dorong Peningkatan Layanan Kesehatan Melalui Website

“Dengan memohon doa restu dari kaum muslimin agar pondok kita bisa mencetak generasi pejuang Islam yang beradab, berdaya dan mampu memberikan manfaat bagi orang tua, umat dan agama”, harap Hasneril.

Hasneril merupakan humas Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Cabang Lubuk Basung. Menambahkan, bahwa pondok yang beralamat di jalan Talago Bawah Lubukbasung sementara waktu masih mempergunakan dua rumah masyarakat untuk aktivitas belajar dan mengajar. “Kita berharap tahun depan pondok Pesantren ini sudah punya pondok sendiri, untuk itu mohon dukungan dan sumbangan serta doa dari kita semua”, tutur Hasneril lagi.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pusat Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi ustad Syarbaini yang telah jauh-jauh datang dari Banjar Masin Kalimantan Selatan untuk memberi motivasi dan semangat kepada pengurus di Lubukbasung untuk bisa berdirinya pondok ini.

Baca Juga :  Realisasi SPM Agam Meningkat

“Kepada seluruh pengurus dan masyarakat yang telah ikut memberikan dukungan baik tenaga dan materi kami mewakili pimpinan pondok mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya, Mudah-mudahan Allah SWT lah yang akan membalas segala yang telah bapak dan ibuk berikan”, tutupnya.

***

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest