Ketua DPRD Kabupaten Agam Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung

More articles

spot_img

Agam, investigasi.news-Ketua DPRD Kabupaten Agam, Dr Novi Irwan, S.Pd, MM menghadiri pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Yudistira Alfian, SH, MH, di aula Kantor Pengadilan Negeri setempat, Jumat (29/12).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Fatchu Rochman, SH.

Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Yudistira Alfian, SH, MH. Turut menyaksikan juga Bupati Agam Dr Andri Warman dan sejumlah Pimpinan Forkopimda.

“Kami menyampaikan selamat kepada bapak Yudistira Alfian, yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua PN Lubuk Basung, dan selamat bertugas diwilayah di Ibu Kota kabupaten” ungkap

Dirinya menyebut bahwa, Wakil Ketua PN Lubuk Basung yang baru dilantik ini, mempunyai jenjang karir yang cukup bagus. Diantaranya, sebelum dilantik sebagai Wakil Ketua PN, juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua di PN Cibadak dan sejumlah jabatan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Agam Lantik 597 PPPK Formasi Tahun 2023

“Menurut kami pengalaman ini cukup luar biasa. Sehingga, kedepannya kami berharap dapat bersama-sama membangun sinergitas antara lembaga DPRD Kabupaten Agam dengan Pengadilan Negeri ini dapat terjalin dengan baik”, ujar Novi.

(Humas DPRD Agam)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img