Kolaborasi Menuju Kemajuan Pemkab Agam, 116 Pejabat Administratif dan Pengawas Dilantik

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Sebanyak 116 pejabat administrator dan pengawas resmi dilantik oleh Bupati Agam di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Kamis (21/3).

Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya untuk mengoptimalkan pelayanan publik di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Agam.

Keputusan Bupati Agam Nomor 821.2.1/313/BKPSDM/2024 menjadi landasan hukum bagi pelantikan ini, yang mencakup pengangkatan PNS dalam jabatan administrator dan pengawas.

Selain itu, Keputusan Nomor: 824/314/BKPSDM-2024 turut mengatur pengangkatan kepala unit pelaksana teknis daerah Puskesmas di lingkungan Dinas Kesehatan.

Proses pelantikan dilakukan setelah melalui serangkaian penilaian ketat. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah mengevaluasi kinerja para calon pejabat, mempertimbangkan aspek tanggung jawab, loyalitas terhadap pekerjaan, disiplin dalam bekerja, serta kemampuan untuk melakukan koordinasi.

Dalam sambutannya, Bupati Agam mengajak semua pejabat yang baru dilantik untuk berkolaborasi dalam upaya membangun Kabupaten Agam yang lebih maju.

“Mari kita lakukan kolaborasi untuk membangun Agam yang lebih maju. Bapak dan Ibu dituntut untuk meningkatkan kinerjanya dan berjuang untuk rakyat Kabupaten Agam,” ujar Bupati.

Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi terwujudnya pelayanan publik yang lebih baik dan berdaya saing di Kabupaten Agam.

Kolaborasi antara pejabat administratif dan pengawas diharapkan akan menghasilkan inovasi dan solusi terbaik dalam menjawab berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat dan pemerintah daerah. Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img