Konser Gebyar Indonesia Maju, Meriah

Agam, Investigasi.news – Lapangan Parkir Timur Padang Baru Lubuk Basung, Kabupaten Agam, menjadi saksi gemerlapnya “Konser Gebyar Indonesia Maju”.

Konser yang bertajuk konser Indonesia Maju yang diadakan di 19 kabupaten/kota di Sumatera Barat itu tidak hanya disambut ratusan simpatisan namun juga masyarakat setempat.

Dari pantauan di lapangan, kegiatan tersebut diramaikan oleh sejumlah artis minang tersebut dihadiri oleRatu Sikumbang, Kintani dan Diandra and Griends.

Konser indonesia maju di hadiri langsung Ketua DPC Partai Gerindra, Kabupaten Agam Dr. Novi Irwan yang juga ketua DPRD Agam dan seluruh anggota DPC Gerindra dan simpatisan pasangan calon presiden 02.

Pada kesempatan tersebut di hadiri juga oleh sejumlah caleg dari DPR RI, caleg DPRD provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten Agam.

Menurut Novi Irwan, dengan adanya konser ini, sangat efektif untuk meraih suara dukungan terutama kaum milineal yang ada di Kabupaten Agam Provinsi Sumbar.

“Menurutnya, dengan antusias tinggi masyarakat dalam menghadiri konser ini. Ia optimis bahwa melalui acara Konser Indonesia Maju ini, relawan dapat meraih dukungan suara signifikan untuk Prabowo-Gibran di Agam dan meraih kemenangan,” tutupnya.

Ary

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles