Kunjungi Lokasi Terdampak Bencana, Jusuf Kalla Ketua PMI Disambut Bupati Agam

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam Dr. H. Andri Warman MM menyambut kedatangan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) H. Jusuf Kalla di Posko Tanggap Darurat Bencana, Nagari Bukit Batabuah, Kecamatan Candung, Selasa (14/5). Jusuf Kalla beserta tim disambut hangat oleh Bupati Agam bersama seluruh OPD dan camat se Kabupaten Agam.

Di lokasi bencana, Jusuf Kalla langsung meninjau posko, berinteraksi dengan personel tim gabungan, dan menyapa relawan yang telah bekerja keras mengevakuasi korban. Ia mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban bencana.

“Saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya masyarakat yang menjadi korban longsor dan banjir bandang lahar dingin (Galodo). Semoga amal ibadah korban diterima dan mereka ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga :  Hadiri Khitanan Massal Yang Digelar Koarsa, Bupati Agam Sampaikan Hal Ini

Jusuf Kalla juga mengapresiasi kerja keras seluruh personel, tim gabungan, dan para relawan. “Terima kasih atas dedikasi kalian dalam mengevakuasi para korban. Semoga ini menjadi ladang amal baik bagi kita dan dibalas oleh Allah SWT di kemudian hari, Amin,” tuturnya.

Kunjungan ini tidak hanya menunjukkan kepedulian dan dukungan moral kepada korban dan keluarganya, tetapi juga memotivasi seluruh tim penyelamat yang berada di garis depan dalam menghadapi bencana ini.

Daji

spot_img
spot_img

Latest

spot_img