Iklan bank Jatim

Masyarakat Senang, Jalan Suapi Jorong Mudiak Palupuh Selesai

More articles

Palupuh, Investigasi.news Masyarakat Jorong Mudiak Palupuh bersenang hati akses jalan yang dibuka semenjak tanggal 09 September 2021 sampai tanggal 25 September 2021tersebut telah selesai dikerjakan. Jalan tersebut pun telah dapat dilalui oleh Petani Suapi Jorong Mudiak Palupuh Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam (25/9/21).

Ahmad Yunani Kari Sutan mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada Bapak Hendrizal Anggota DPRD Kabupaten Agam yang mana telah berkenan untuk menyalurkan dana pokok pikirannya untuk jalan usaha tani kami ini. Jalan ini sudah sejak lama kami idamkan. Ungkapnya.

“Saya dan masyarakat Jorong Mudiak Palupuh berharap kepada “Inyiak Dewan nan randah hati ko” agar jalan kami ini dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya, yaitu pengecoran.

Baca Juga :  BKN Perpanjang Waktu Pendaftaran PPPK Mengingat Tingginya Trafik Pendaftaran

“jalan ini akan kami jaga dan Insya Allah dalam waktu dekat kami akan mengadakan gotong royong untuk membuka saluran parit/selokan disepanjang akses jalan usaha tani ini, semoga jalan ini dapat kami manfaatkan dalam waktu lama. Pungkasnya.

S. Kari Mudo warga setempat mengatakan bahwa ia bersama lapisan masyarakat semoga nyiak dewan Hendrizal dan kelurga sehat, dan sukses selalu dalam menjalankan aktifitasnya.

Semoga kebaikkan beliau dibalas oleh Allah SWT, do’a kami semoga dimasa mendatang Inyiak Hendrizal ini dapat duduk kembali sebagai wakil rakyat.
Tentunya hal tersebut harus didukung oleh lapisan masyarakat. Tutupnnya

Dilokasi Weni Huriati Plt. Wali jorong mudiak palupuh mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Hendrizal Anggota DPRD Kabupaten Agam, Bapak Bupati Agam, Dinas Pertanian yang mana telah membuka wadah pengerjaan jalan Suapi melalui program di Dinas Pertanian, serta terimakasih kepada Bapak Hasrizal Camat Palupuh, Ibu Mairefni pj. Walinagari Koto Rantang, Pemilik tanah lokasi akses jalan, Niniak Mamak, serta lapisan masyarakat Jorong Mudiak Palupuh.

Baca Juga :  Kolaborasi Pemerintah dan Swasta: Peletakan Batu Pertama Huntara untuk Korban Banjir di Nagari Batu Taba

kepada masyarakat agar dapat menjaga jalan ini, jalan ini sangat besar manfaatnya untuk meningkatkan ekonomi masyatakat, setidaknya sekitar 50 hektar lahan pertanian di Suapi ini, terang weni.

Semoga dengan telah dibukanya jalan usaha tani ini lahan yang sudah lama tidak digarap oleh masyarakat agar dapat di garap kembali.
Harap Weni.

Fitrah Wahyudi Kontraktor CV. Chalifa Selama pengerjaan jalan ini Alhamdulillah kami tidak mendapatkan kendala, kami mendapatkan layanan yang cukup baik dari Masyarakat dan Pemuda setempat.
Masyatakat disini sangat baik dan mau bahu membahu dalam mengupayakan pembukaan jalan yang diidam – idamkan ini. Terangnya.

Sementara Hendrizal Anggota DPRD Kabupaten Agam fraksi PAN mengatakan bahwa dengan telah selesainya jalan Suapi ini hendaknya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Dr. H. Andri Warman, M.M buka MTQ Tingkat SLTP se-Kecamatan Lubuk Basung

Jalan ini telah lama diidamkan oleh masyarakat,
menginggat akses jalan ini dilalui oleh masyarakat untuk mengangkut lebih kurang 10 ton pisang setiap minggunya.

“Semoga jalan ini bermanfaat
bagi masyarakat”. tutup Hendrizal.

Kami yakin kepada masyarakat jorong Mudiak Palupuh, mereka akan lebih sangat bersemangat untuk bergotong royong untuk memelihara jalan ini. Tutup Hendrizal.

Ary

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest