Ngantor Di Nagari Canduang Koto Laweh, Bupati Agam; Nagari Merupakan Garda Terdepan pelayanan Kepada Masyarakat

More articles

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, didampingi kepala OPD, ngantor di Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, ini merupakan salah satu program Bupati Agam, yaitu Bunga Nagari (Bupati Ngantor di Nagari), Kamis (14/7).

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM mengatakan, Pemerintah Nagari merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Oleh sebab itu, untuk memastikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, saya berkomitmen untuk berkantor di Nagari, hal ini dilakukan untuk menjemput aspirasi masyarakat yang nantinya akan di akomodir dalam program pembangunan Kabupaten Agam,” ujarnya.

Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya berencana akan memberikan satu unit motor listrik di setiap Kecamatan, hal ini dilakukan agar pelayanan bisa langsung ke rumah-rumah masyarakat.

Baca Juga :  40 Ton Lebih Ikan Keramba di Maninjau Mengapung

“Kita harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan zaman, serta memanfaatkannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi dan Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat setempat, dan menyampaikan beberapa program strategis Kabupaten Agam.

Kepada OPD terkait, pihaknya meminta agar aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat bisa langsung ditindak lanjuti, dan berharap dapat memaksimalkan pelayanan, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan. Daji/Amc

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest