Nong Rianto Hadiri Persiapan Penilaian ADWI 2024 “Desa Wisata Pesona Pagadih”

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Nong Rianto Camat Palupuh, didampingi Ketua Tp. PKK Kecamatan Ny. Fitri Nong Rianto hadiri acara Persiapan lapangan penilaian ADWI 2024 “Desa Wisata Pesona Pagadih”, kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Wali Nagari Pagadih tersebut berjalan sukses, Sabtu, 1/6/2024.

Pada media ini, Edo Iswara Ketua Pokdarwis Pesona Pagadih membenarkan bahwa Nagari Pagadih masuk nominasi 50 besar se-Indonesia, dalam rangka penilaian Anugerah Desa Wisata Indonesia ( ADWI ) Tahun 2024.

Pada hari ini Sabtu, 1 Juni 2024 tengah berlangsung bimbingan dan arahan dari Dinas OPD dari Provinsi Sumatera Barat, Dinas OPD dari Kabupaten Agam dalam rangka menyongsong penilaian yang akan di laksanakan nantinya langsung oleh KEMENPAREKRAF Republik Indonesia, Kata Edo.

Sementara dalam sambutannya Nong Rianto mengucap syukur karena Nagari Pagadih masuk nominasi 50 besar se-Indonesia, pada penilaian Anugerah Desa Wisata Indonesia ( ADWI ) Tahun 2024.

Semoga bimbingan dan arahan yang diberikan oleh tim dalam rangka menyongsong penilaian Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2024 ini hendaknya dapat menjadi acuan dan pedoman bagi kita bersama, tutupnya.

Da aji/Ary Plp

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img