Ny. Fitri Nong Rianto Ketua TP. PKK Palupuah: Mari Kita Bergandeng Tangan Untuk Kesuksesan

More articles

spot_img

Palupuah, Investigasi.news – Tim Penggerak PKK Kecamatan Palupuh gelar rapat rutin bulanan di aula utama kantor Camat Palupuh, Jum’at, 3/5/2024.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Ny. Fitri Nong Rianto tersebut dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja yang ada di Kecamatan Palupuh.

Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai program kerja kedepannya serta halal bi halal dengan seluruh pengurus PKK Kecamatan dan kader.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kecamatan Palupuh Ny. Fitri Nong Rianto mengatakan bahwa rapat di awal bulan Mei 2024 ini merupakan rapat perdana semenjak dilantik oleh Ny. Yeni Andri Warman Ketua TP PKK Kabupaten Agam sebagai ketua TP. PKK Kecamatan Palupuh, serta mengucapkan terimakasih kepada Camat Palupuh, yangmana telah memfasilitasi kegiatan rutin ini.

Ny. Fitri Nong Rianto berharap agar Pengurus Pokja dan Kader untuk dapat bersama memberikan arahan dan masukan demi terlaksananya seluruh kegiatan PKK Kecamatan Palupuh, mari kita bergandeng tangan demi terlaksananya seluruh program yang ada di PKK.

Sama kita ketahui, “setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I mengelola program penghayatan dan pengamalan pancasila dan gotongroyong, Pokja II bidang pendidikan, keterampilan dan pengembangan kehidupan berkoperasi, Pokja III program pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga dan Pokja IV tentang kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat,” nah berkaitan dengan hal tersebut sangat diperlukan seluruh pengurus pokja, kader dan masyarakat, mari kita bergandengan tangan serta memberikan masukan masukan guna menciptakan suksesnya program tersebut. ungkapnya.

Ny. Fitri Nong Rianto menambahkan, pertemuan rutin PKK tersebut selain sebagai wadah pembinaan juga merupakan sarana silaturahmi dan evaluasi program kegiatan.

“Kita bisa mendapatkan pembinaan juga informasi yang bermanfaat. Karena itu saya mengimbau agar semua kader aktif mengikuti pertemuan bulanan, sehingga melalui pertemuan rutin ini, akan selalu ada informasi baru, pintanya.

Sementara, Camat Palupuh Nong Rianto, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung penuh kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Ketua TP.PKK Kecamatan Palupuh bersama kader-kadernya.

Da Aji/ Ary Plp

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img