Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubuk Basung Kedatangan Polres Agam

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung mendapat kehormatan menyambut kedatangan Kepala Bagian (Kabag) Ren Polres Agam, Kompol Aprisman, beserta stafnya,

Kedatangan Polres Agam tersebut dalam rangka silaturrahmi dan sekaligus mengantar takjil menjelang berbuka puasa pada Rabu sore (27/03).

Dikesempatan tersebut, Pimpinan pondok Pesantren Darul Inqilabi Lubuk Basung, Hasneril menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Polres Agam,

Meskipun penyambutan kurang sempurna karena sebagian santri sedang siap-siap untuk menuju Mushala. Dia juga menyatakan bahwa seluruh santri dan pengajar akan mendoakan keselamatan bagi rombongan tersebut setelah shalat Tahajud nanti.

Kedatangan tersebut dianggap suatu kehormatan bagi pondok pesantren dan menjadi momen yang mengesankan bagi seluruh penghuni pondok.

Selain itu, Hasneril SE, sebagai pimpinan pondok, menambahkan bahwa kunjungan Kompol Aprisman dan rombongan dari Polres Agam merupakan bentuk dukungan yang sangat berarti bagi pondok pesantren dalam mempererat hubungan dengan instansi keamanan setempat.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, serta berharap kerjasama yang baik antara pondok pesantren dan Polres Agam akan terus terjaga dan ditingkatkan di masa mendatang.

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img