Warga Antusias Saksikan Pengibaran Bendera HUT RI ke-78 di Agam

More articles

spot_img

Lubuk Basung, investigasi.news – Momen HUT RI memang menjadi salah satu cara untuk mengenang perjuangan kemerdekaan. Salah satunya dengan melakukan upacara pengibaran bendera HUT RI ke-78 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Agam yang juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube diskominfo, Kamis (17/8) diwarnai antusiasme warga sekitar dan berjalan dengan hikmat.

Ratusan warga tampak menyaksikan upacara dari pelataran di luar halaman kantor bupati hasil pantauan Diskominfo Agam

Tidak hanya mengisi hari libur, kehadiran masyarakat itu untuk menyaksikan pengibaran bendera secara langsung yang dilakukan oleh putra putri terbaik yang tergabung dalam Paskibra yang dikukuhkan kemaren 16/8.

Beni Putra (29) warga Lubuk Basung. Ia mengaku senang dan terharu setiap kali menyaksikan pengibaran bendera, hampir setiap tahun ia menyaksikan pengibaran bendera secara langsung di halaman kantor Bupati Agam.

Baca Juga :  Ketua DPRD Agam Terima Aspirasi Guru Honorer yang Tak Lulus Adminitrasi Pendaftaran PPPK

“Tahun kemarin ikut lihat juga, tahun 2021 walaupun Covid-19. Sekarang ada kesempatan lagi,” ujarnya.

Seorang warga lain yang bernama Putri Dwi S juga mengungkapkan hal yang sama dan juga ingin menyaksikan salah satu kerabatnya terpilih sebagai salah satu personil Paskibra.

“Selain menyaksikan pengibaran bendera, kami juga melihat keluarga yang jadi salah satu anggota pasukan pengibar bendera,” ujar Putri Dwi S (32). Mc/Daji

spot_img
spot_img

Latest

spot_img