Bupati Dharmasraya Tunaikan Zakat Mal

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-
Baznas Kabupaten Dharmasraya telah mengadakan acara pengumpulan zakat dengan membuka ‘Gerai Zakat’ di halaman kantor mereka pada Jumat, 5 April 2024. Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama dengan pejabat pemerintah, pengusaha, dan muzaki potensial lainnya, ikut serta dalam menyalurkan zakat melalui Baznas, (05/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dharmasraya mengingatkan masyarakat yang telah mencapai haul dan nisab untuk memenuhi kewajiban zakat sebagai tanda ketaatan dan pemurnian harta. “Semoga sumbangan yang kita berikan melalui Baznas dapat memberikan manfaat kepada para penerima, melipatgandakan harta kita, dan meningkatkan kesehatan kita,” ucap Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya zakat sebagai salah satu pilar utama dalam praktek keagamaan. Baznas Kabupaten Dharmasraya terus berupaya untuk memfasilitasi proses penyaluran zakat secara transparan dan efektif, sehingga dapat memberikan dampak yang nyata bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dengan partisipasi aktif dari berbagai pihak, diharapkan zakat yang terkumpul dapat memberikan manfaat yang maksimal dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan sosial di wilayah tersebut. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img