Wakili Bupati, Sekda Adlisman Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Operasi Ketupat Singgalang 2024

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Operasi Ketupat Singgalang 2024 yang akan dilaksanakan selama 13 hari, mulai 4 April hingga 16 April 2024.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK.MH di Aula Mapolres Dharmasraya, Senin, (01/04/2024) tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik di wilayah hukum Polres Dharmasraya.

Hadir dalam rapat tersebut Bupati Kabupaten Dharmasraya diwakili oleh Sekda Kabupaten Dharmasraya Adlisman, S.SoS, Dandim 0310 SSD mewakili, Waka Polres Dharmasraya, Danyon Brimob Sibinuang Kabupaten Dharmasraya, dan sejumlah instansi terkait lainnya.

Bupati melalui Sekda Kabupaten Dharmasraya,Adlisman menegaskan dukungan penuh pemerintah kabupaten beserta jajarannya terhadap Operasi Ketupat Singgalang 2024.

Sekda berharap agar semua pihak bekerja sama dalam menjaga kondusifitas keamanan dan kelancaran arus mudik kendaraan masyarakat yang melalui jalan lintas Sumatera – Dharmasraya. Polres Dharmasraya dalam Ops Ketupat Singgalang 2024 telah menyiapkan 3 Pos PAM dan 1 Pos Pelayanan.

Dalam sesi diskusi, Kadishub Kabupaten Dharmasraya bahas perbaikan marka jalan rusak dan koordinasi dengan pihak SPBU terkait jam operasionalnya untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan.

Kapolres Dharmasraya dalam hal ini mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir.

Adapun dalam Rakor tersebut, Kapolres melalui Kabag Ops Polres Dharmasraya, Kompol Eliswantri, SH.MH, memaparkan kasus-kasus menonjol yang mengalami peningkatan di Kabupaten Dharmasraya tahun 2024 serta hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2024.

Seterusnya, Kasat Lantas Polres Dharmasraya, AKP Zamrinaldi, juga memaparkan pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2024 dan langkah-langkah antisipasi yang diambil.

Perwakilan Kodim 0310 SSD siap mendukung segala kegiatan pengamanan dalam Operasi Ketupat Singgalang 2024.

Manager PLN Rayon Sitiung dan Sungai Rumbai akan sediakan pos istirahat bagi pemudik di depan kantor mereka.

Balai Jalan Sumbar juga akan perbaiki jalan rusak di beberapa titik dan sediakan pos pantau serta alat berat guna mengantisipasi gangguan pada ruas jalan di Kabupaten Dharmasraya. (**)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img