Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto Tinjauan Proyek Infrastruktur Lampu LED

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news- Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, melakukan peninjauan proyek Alat Penerangan Jalan (APJ) berbasis KPBU di Nagari Sitiung pada Senin, 13 Mei 2024. Dalam penilaiannya, Pariyanto menekankan pentingnya kerjasama antara Pemerintah dan Badan Usaha dalam penyediaan infrastruktur untuk kepentingan umum. Pariyanto juga menggarisbawahi efisiensi teknologi Lampu LED yang digunakan dalam proyek tersebut, memastikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat dengan biaya yang terjangkau. Dalam pernyataannya, Pariyanto menegaskan pentingnya pengelolaan infrastruktur yang baik untuk memenuhi kebutuhan publik secara optimal.

Selain itu, Pariyanto juga menyoroti pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan proyek infrastruktur, untuk memastikan penggunaan dana yang efisien dan tepat sasaran. Dia menekankan pentingnya pengawasan yang ketat dari pihak terkait dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam setiap tahap pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur publik. Dengan demikian, diharapkan bahwa proyek-proyek seperti ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat.

“Pariyanto juga menekankan perlunya memperhatikan aspek keberlanjutan lingkungan dalam setiap tahap pembangunan infrastruktur, termasuk dalam proyek Alat Penerangan Jalan. Dia menyoroti pentingnya mengadopsi teknologi ramah lingkungan dan praktik konstruksi yang berkelanjutan guna meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan sekitar. Dengan demikian, proyek infrastruktur tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek bagi masyarakat, tetapi juga menjaga kelestarian lingkungan untuk generasi mendatang, “ucapnya. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img