Ketua DPRD Pariyanto Ucapkan Selamat Hari Kartini

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto SH, mengungkapkan selamat Hari Kartini pada tanggal 21 April. Dia menyoroti keputusan Presiden RI nomor 108 tahun 1964 yang menetapkan Raden Ajeng (RA) Kartini sebagai Pahlawan Kemerdekaan Nasional dan menetapkan tanggal 21 April sebagai Hari Kartini, sesuai dengan tanggal lahir RA Kartini.

Menurutnya, RA Kartini adalah simbol kebangkitan perempuan dan telah berperan dalam memperjuangkan kesetaraan gender. Dia berharap perjuangan Kartini akan terus dihargai dan menjadi motivasi bagi kaum perempuan masa kini.

Pariyanto juga menekankan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan nasional, yang dapat memberikan warna dan motivasi dalam berbagai bidang, serta menghasilkan inovasi yang signifikan.

“Dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara, kehadiran kaum perempuan sangat penting karena mampu memberikan kontribusi positif dalam pembangunan,” kata Pariyanto.

Dia mengakhiri dengan mengajak untuk mengambil teladan dari RA Kartini dan menggunakan semangatnya dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto SH, juga menegaskan pentingnya memberdayakan perempuan agar mereka dapat mengambil peran aktif dalam pembangunan masyarakat dan berkontribusi secara maksimal dalam segala aspek kehidupan. Dengan memberikan kesempatan yang sama kepada perempuan dalam hal pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, kita dapat menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan berdaya saing. Oleh karena itu, mari kita terus menginspirasi dan mendukung perempuan untuk mengejar mimpi dan meraih kesuksesan, sehingga Indonesia dapat berkembang secara holistik dan berkelanjutan. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img