Ikuti Giat Raimuna Nasional ke-XII di Cibubur, Bupati Lepas Kontingen Pramuka Kabupaten Solok

More articles

spot_img

Kab. Solok, investigasi.news- Bupati Solok H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M. Mar lepas Kontingen Kwartir Cabang 0302 Kabupaten Solok pada Giat Raimuna Nasional ke-XII di Bumi Perkemahan Cibubur.R aimuna Nasional ke XII yang berlangusung dari 14-21 Agustus 2023 diikuti oleh seluruh kwarcab Pramuka se Indonesia.

Kontingen Kabupaten Solok terdiri dari 32 orang dari Pramuka Penegak dan Pandega. Kemudian 3 orang unsur pimpinan, 6 orang pembina pendamping, 2 orang pimpinan kontingen, dan 3 orang unsur dewan kerja penegak dan pandega.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda mengatakan, kontingen Pramuka Kabupaten Solok yang dikirim merupakan kader-kader terbaik. Untuk itu, kata Epyardi, berikan yang terbaik pula bagi daerah.

Baca Juga :  Sohibul, Kedekatan KAHMI Sumbar Dengan Bupati Solok Epyardi Asda

“Jadilah yang terbaik. Mari tunjukkanlah bahwa generasi muda Kabupaten Solok merupakan generasi muda tangguh dan unggul serta berkarakter dan siap menatap masa depan,” kata Epyardi Asda saat pelepasan, Kamis (10/8/2023) di Islamic Center Kotobaru.

Dalam kesempatan itu, Epyardi Asda juga mengingatkan seluruh kontingen untuk menjaga nama baik Kabupaten Solok. Tetap tunjukkan sikap dan pribadi sebagai orang Minang yang berfalsafah Adat Basandi Sara’, Sara’Basandi Kitabullah.

“Jangan tinggalkan identitas kita sebagai bagian dari masyarakat Minang yang sangat kental dengan kehidupan religius serta adat dan budaya,” pesan bupati.

Dalam kesempatan itu, para peserta juga unjuk gigi dengan menampilkan yel-yel kontingen Kabupaten Solok. Bupati melepas secara simbolis dengan pemasangan jaket para peserta dan kontingen. Adm

spot_img
spot_img

Latest

spot_img