Kapolres Solok, AKBP Muari, Gerak Cepat Tinjau Jalan Terban Lolo Pantai Cermin

More articles

spot_img

Solok, investigasi.news. Tepatnya Rabu, 15/5-24 Kapolres Solok AKBP. Muari, S I.K.MM.MH. bersama Pejabat Umum (PJU) Polres Solok melaksanakan kegiatan Pengecekan jalan terban di Jalan Lintas Padang – Solok Selatan.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Solok, AKBP Muari, S.I.K., M.M., M.H. di dampingi oleh Wakapolres Solok, Kompol Jonianto, S.H. Kabag OPS, Kompol Gusdi, S.H. Kapolsek Pantai Cermin, IPTU Defri Irawan, S.H, Personil Polres Solok serta Personil Polsek Pantai Cermin.

Jalan yang terban terjadi di Nagari Lolo Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok merupakan Jalan yang banyak di lalui Kendaraan Dan juga merupakan jalan utama penghubung antara Kabupaten Solok dengan Kabupaten Solok Selatan, dalam kunjungan ini Kapolres berharap semoga pekerjaan perbaikan jalan ini secepatnya bisa digunakan dan dilalui kembali oleh masyarakat. Terang Polres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengaturan lalu lintas di sekitar jalan terban oleh personil Polres Solok dan Personil Polsek pantai cermin. (Ega Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img