Kunjungan Kerja dan Temu Ramah Bupati Solok Bersama Masyarakat Nagari Sungai Abu

Kab. Solok, investigasi.news-Kunjungan Kerja dan Temu Ramah Bupati Solok Bersama Masyarakat Nagari Sungai Abu, Jum’at, 26 Januari 2024, SDN 03 Sungai Abu.

Dihadiri Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo Lelo, Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Anggota DPRD Kab. Solok, Kepala OPD, Direktur PDAM Kab. Solok, Ketua BAZNAS Kab. Solok, Camat Hiliran Gumanti Andi Sofiani, S.Sos, Walinagari Sungai Abu Padriwanto, Walinagari se-Kecamatan Hiliran Gumanti, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Sungai Abu dan Masyarakat Nagari Sungai Abu.

Laporan Walinagari Sungai Abu,”Selamat Datang kepada Bupati Solok dan Anggota DPR RI di Nagari Sungai Abu dalam rangka Kunjungan kerja.”

“Terimakasih atas Bantuan-bantuan yang telah diberikan untuk Nagari Sungai Abu baik itu dari APBD maupun APBN, alhamdulilah telah banyak Pembangunan yang terlaksana di Nagari Sungai Abu ini,” jelasnya.

Pada Tahun 2023 telah dianggarkan sebanyak 1,5 Milyar Rupiah APBD untuk Nagari Sungai Abu dan Bantuan Anggota DPR RI sebanyak 12 Unit BSPS dan 1 Paket program P3TGAI.

Sambutan Anggota Komisi V DPR RI,”Alhamdulillah telah banyak bantuan yang kita bawa untuk Kabupaten Solok diantara program saya yang telah masuk ke Nagari Sungai Abu adalah BSPS dan P3TGAI.”

Sebagai perpanjangan tangan masyarakat Kabupaten Solok di DPR RI Insyaallah apa yang menjadi tugas kita akan diselesaikan hingga akhir masa jabatan saya pada Oktober 2024 nanti, ulasnya.

“Ucapan apresiasi dan terima kasih kepada Walinagari, Ketua BPN, Pemuda dan seluruh Tokoh-tokoh Masyarakat yang membantu saya sehingga program saya bisa selamat sampai ke tangan masyarakat,” tutur anggota dewan ini.

Sambutan Bupati Solok,”Sebaga Bupati saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Nagari Sungai Abu karena selama ini masih banyak kekurangan dalam hal Infrastruktur dan Pembangunan, untuk itu kedepannya perlahan akan kita benahi bersama-sama.”

Saat ini Kabupaten Solok sedang membangun dan Alhamdulillah saat ini sudah mulai menjadi yang terbaik di Sumatera Barat dilihat dari beragam penghargaan dan prestasi yang kita dapatkan.

“Sebagai seorang Kepala Daerah saya bertanggungjawab atas kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok untuk itu saya sengaja hadir ditengah-tengah masyarakat dan mendengarkan apa saja yang dibutuhkan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok,” jelas bupati.

Usulan Masyarakat Nagari Sungai Abu :
– Bantuan 10 Juta untuk Mushalla Pasar Baru
– Infrastruktur dan Fasilitas untuk Sekolah di Nagari Sungai Abu
– Rekomendasi Jaringan Listrik Jorong Sungai Kaluang
– Alsintan untuk Kelompok Tani di Nagari Sungai Abu
– Pembangunan Tower
– Pengecoran Jalan Usaha Jorong Pengasahan menuju Parantiang Teliang
– Pengerasan Jalan Lingkungan Pengasahan menuju Lubuak Muaro
– Perluasan Jaringan Pamsimas Lubuak Muaro
– Batu Baronjong untuk Jorong Sungai Taruang
– Peningkatan Jalan Usaha Tani Hulu Aia
– Rehab Berat Pipa Air Bersih Jorong Batarak
– Pengedaman Irigasi Banda Sungai Bungo Jorong Balai Garabak0
– Perbaikan Irigasi Banda Gaduang Jorong Pengasahan

Diakhir kegiatan dilakukan Penyerahan Bantuan Beras Sembako kepada masyarakat Nagari Sungai Abu sebanyak 100 paket.
Wahyu

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles