Sinergi Menuju Kesuksesan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok Gelar Rakor

More articles

spot_img

Kab. Solok, investigasi.news-Kegiatan persiapan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 memasuki tahap krusial dengan digelarnya rapat koordinasi yang dihadiri oleh beragam pihak terkait. Rapat ini berlangsung di Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok, (03/05)

Dalam kehadiran yang cukup representatif, tampak Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, serta Asisten I, Drs. Syahrial, MM. Turut hadir pula Sekretaris TP PKK Kabupaten Solok, Retni Humaira, ST, serta perwakilan dari BUMN dan BUMD di Kabupaten Solok. Tak ketinggalan, kehadiran Camat Lembah Gumanti, Andi Sofian, dan seluruh jajaran Sekretariat TP PKK Kabupaten Solok memberikan kontribusi yang sangat berarti.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah menyampaikan rasa terima kasih kepada semua perwakilan dinas yang hadir, yang telah menyempatkan waktu untuk mempersiapkan acara Jambore Kader PKK Berprestasi. Beliau juga menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak terkait, termasuk camat, wali nagari, dan ketua PKK nagari, untuk mencapai kesuksesan acara tersebut.

“Kami, sebagai Sekretaris Daerah yang mewakili Bapak Bupati Solok, sangat mendukung penuh kegiatan ini. Kami berharap agar seluruh pihak terkait dapat menciptakan pelayanan terbaik bagi tamu dari kabupaten/kota se Sumatera Barat,” ujar Medison dalam arahannya.

Tak hanya itu, arahan dari Sekretaris Daerah juga menggarisbawahi pentingnya kebersihan lingkungan dan koordinasi yang baik antara semua stakeholder terkait. Dia juga mengajak seluruh SKPD untuk berkoordinasi secara langsung dengan sekretariat PKK guna menjaga kelancaran kegiatan.

Diskusi yang dipimpin oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Solok, Retni Humaira, ST, berfokus pada persiapan yang lebih teknis, termasuk pengaturan homestay/penginapan untuk tamu dan persiapan dari tingkat kecamatan hingga nagari.

Dengan keterlibatan penuh semua pihak, diharapkan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 di Kabupaten Solok akan menjadi tolak ukur bagi penyelenggaraan kegiatan serupa di masa mendatang. Admin

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img