Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Solok Laksanakan Pemeriksaan Kualitas Beras di Gudang Perum Bulog

More articles

spot_img

Kab. Solok, investigsi.news- Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten Solok yang dipimpin langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Eva Nasri SH, MM melakukan peninjauan dan pemeriksaan kualitas serta kuantitas beras untuk Program Beras Bantuan Pangan – CBP 2024 Kabupaten Solok di Gudang Perum Bulog Koto Baru pada Senin, (13/05/24).

Pemeriksaan ini berdasarkan tentang laporan dan kondisi kualitas beras di Gudang Perum Bulog sudah sesuai atau belum sesuai dengan ketentuan beras bantuan pangan – CBP 2024.

Nesia selaku Asisten Manajer SCPP BULOG Solok menyampaikan bahwa beras yang akan disalurkan sudah memenuhi standar atau kriteria untuk beras bantuan pangan. Selanjutnya ia juga meminta bantuan dan kerjasama kepada TPID Kabupaten Solok untuk melakukan verifikasi dan validasi data untuk penerima bantuan pangan.

Baca Juga :  8 Produk UMKM Unggulan Pemkab Solok Ikuti INACRAFT 2022 Jakarta

Pada kesempatan yang sama Staf Ahli Bupati Eva Nasri juga menyampaikan pihaknya akan membantu untuk melakukan verifikasi dan validasi agar bantuan pangan ini tepat sasaran, sehingga memang disalurkan kepada yang benar- benar membutuhkan.

“ Saya berpesan kepada seluruh Walinagari yang telah menerima bantuan pangan ini, mohon segera disalurkan kepada masyarakat yang benar – benar berhak menerima dan sesuai dengan data,“ tutup Eva Nasr. Admin

spot_img
spot_img

Latest

spot_img