Andi Cover, Ketua DPRD Termuda yang Siap Pimpin Pariaman: Daftar ke PAN

More articles

spot_img

Pariaman, Investigasi.news – Ketua DPRD Kota Pariaman, Harpen Agus Bulyandi, yang akrab disapa Andi Cover, telah resmi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon walikota ke DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pariaman.

Formulir pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPC PAN, Indra Jaya, di sekretariat partai pada hari Jumat, 10 Mei. Indra Jaya mengungkapkan apresiasinya terhadap Andi Cover yang mengembalikan formulir dalam waktu singkat setelah pendaftaran dibuka beberapa waktu lalu.

“Kami sangat mengapresiasi Ketua DPRD Kota Pariaman yang mengembalikan formulir hanya selang satu hari setelah pendaftaran dibuka. Selain itu, dari keseluruhan bakal calon yang mendaftar, beliau termasuk yang paling muda,” ujar Indra Jaya.

Selain mendaftar ke PAN, Andi Cover juga telah mengajukan berkas pendaftaran ke tiga partai politik lainnya, yaitu Partai Demokrat, NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Alhamdulillah, kami sudah mendaftar dan mengembalikan berkas ke empat partai tersebut, dan semuanya diterima langsung oleh ketua DPC masing-masing beserta jajaran,” ungkap Andi Cover setelah menyerahkan formulir terakhir di sekretariat PAN.

Pada kesempatan tersebut, Andi Cover mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Sekretaris PAN yang telah menerima pengembalian formulirnya. Ia juga menyatakan keyakinannya dalam mewakili anak muda di dunia politik untuk memajukan Kota Pariaman.

“Terima kasih kepada DPC PAN yang telah menerima saya sebagai perwakilan dari kalangan anak muda untuk kemajuan Kota Pariaman ke depan. Semoga semakin banyak anak muda yang mengambil peran dalam dunia politik demi kemajuan kota,” ujarnya.

** Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img