Pemko Pariaman Dukung Keberadaan Organisasi Muhammadiyah

More articles

spot_img

Kota Pariaman, investigasi.news – Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Yota Balad, menghadiri sekaligus secara resmi membuka acara Silaturahmi Syawal 1445 H/2024 M. Acara ini diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah IV Angkek Padusunan, di Masjid Darul Muttaqin, Desa Koto Marapak, Kota Pariaman, pada Minggu (5/6/2024).

Atas nama Pemerintah Kota Pariaman, Yota Balad menyampaikan dukungannya terhadap program-program ekonomi yang dikelola oleh pengurusan Muhammadiyah, seperti kebun pisang kapendis dan rumah sakit. Ia juga mendukung program kemanusiaan seperti panti asuhan, yang secara signifikan membantu sektor ekonomi masyarakat Kota Pariaman.

Kemudian, Yota Balad menambahkan bahwa forum silaturahmi ini berguna untuk mempererat tali persahabatan yang sering dilakukan, terutama bagi umat Islam di bulan Syawal, dan merupakan salah satu ajaran yang diperintahkan oleh Allah SWT.

Yota berharap, kepengurusan Muhammadiyah akan terus mendukung program pembangunan Kota Pariaman menuju arah yang lebih baik lagi.

Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img