Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, Terima Pin Emas dari Polri

More articles

spot_img

Kota Pariaman, Investigasi.news – Pj Wali Kota Pariaman, Roberia, menerima penghargaan Pin Emas dari Polri dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Divisi Hukum Kepolisian Negara Republik Indonesia (Divkum Polri) Tahun Anggaran 2024.

Acara tersebut diadakan di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika no 112, Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada Kamis (25/4/2024).

Pin Emas tersebut diserahkan langsung oleh Kadivkum Polri, Irjen. Pol. Viktor T. Sihombing, kepada Roberia, sebagai penghargaan atas dedikasinya kepada Polri, terutama Divkum Polri.

“Pin Emas ini adalah penghargaan dari Kapolri untuk WNI yang berprestasi dalam menjalankan tugas kepolisian terkait pembentukan peraturan perundang-undangan, termasuk Peraturan Kepolisian,” ujar Irjen. Pol. Viktor T. Sihombing.

Roberia, yang juga merangkap jabatan sebagai Direktur Harmonisasi Peraturan Perundang-undangan I, Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, menyampaikan ucapan terima kasih kepada institusi Polri atas penghargaan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari Kapolri yang diserahkan oleh Kadivkum Polri. Semoga dengan upaya bersama dalam menegakkan hukum melalui perundang-undangan yang disepakati, kita dapat mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img