Usai Libur Lebaran, Pemko Pariaman Gelar Apel

More articles

spot_img

Kota Pariaman, Investigasi.news – Hari pertama masuk kerja, setelah libur lebaran/idul fitri 1445 H/2024 M, Pemerintah Kota Pariaman gelar apel bersama di lingkungan Balaikota Pariaman dan dilanjutkan dengan saling bermaafan, Selasa pagi (16/4/2024).

“Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, kita menggelar apel untuk ASN dan kami mengajak untuk selalu menjaga kekompakan dan semangat dalam melayani masyarakat,,” Ujar Sekretaris Daerah (Sekda), Yota Balad Ketika memimpin apel di Balaikota Pariaman.

Apel ini juga sekaligus melihat kedisiplinan dari ASN dan Non ASN yang ada di Sekretariat dan OPD yang ada di Balaikota Pariaman, dimana dari tingkat kehadiran ASN dan Non ASN yang mencapai 95 persen dari personil yang ada.

Momen ini juga dimanfaatkan Yota Balad agar memotivasi anggotanya, untuk selalu menjaga kekompakan dan menciptakan susasana kantor yang nyaman untuk bekerja, karena dengan suasana kantor yang nyaman sangat berpengaruh bagi kinerja ASN, ulasnya.

“Kalau suasana kantor nyaman akan memberi energi positif, karena itu kita mesti menciptakan lingkungan kantor yang positif, kebersihan yang dijaga dan kekompakan dalam tim di tiap OPD,” pungkasnya.

Dirinya secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pariaman juga mengucapkan permohonan maaf kepada semua peserta apel yang hadir, apabila selama bekerja, dirinya ada berbuat kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada bapak/ibu semua, apabila ada tersilap kata dan tindakan yang menyakiti bapak ibu, dihari yang fitri ini, marilah kita saling bermaafan,” tutupnya.

Setelah Apel, dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman dan saling memaafkan mulai dari Sekda, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Sekretaris, Kabid, Jabatan Fungsional dan ASN dan ASN yang ada di Balaikota Pariaman.

Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img