Pintu Kontainer Sering Hilang, DLH akan Melapor ke Pihak Berwajib

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Satu unit Kontainer sampah yang terletak di Taman Pramuka Kecamatan Tanjung Harapan, mengalami kerusakan. Hal itu disebutkan oleh Mitra Yoriskia, SH. selaku Pengawas Mobil Angkutan Sampah, Jumat (19/4/2024).

Ia mengatakan, kontainer sampah berwarna orange itu mengalami kerusakan pada bagian belakang, yaitu pintunya telah hilang. Hal ini bukan pertama kali terjadi, akibatnya sampah-sampah yang berada dalam kontainer tersebut meluber keluar.

“Sampah-sampah menjadi berserakan akibat hilangnya pintu kontainer pada lokasi Taman Pramuka. Kejadian ini bukan kali pertama terjadi, sebelumnya juga pernah, diperbaiki oleh Dinas Lingkungan Hidup, belum tau pasti penyebab hilangnya, kita akan mengajukan terlebih dahulu ke Polresta Solok untuk ditindaklanjuti,” ucap Mitra Yoriskia.

Sampah-sampah yang dibuang pada kontainer tersebut beragam, selain sampah plastik, kertas karton, kemasan makanan dan minuman dan masih banyak lagi yang menyebabkan bau tak sedap karena sampah berserakan di sekitar kontainer.

Mitra Yoriskia berharap, agar keluhan ini dapat terselesaikan dengan baik dan cepat.
“Kita harap, upaya pengaduan ini bisa segera selesai dengan baik dan cepat, sehingga tidak ada lagi kejadian seperti ini terulang Kembali,” pungkasnya. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img