Wakil Walikota Solok Buka Turnamen Futsal UMMY Cup II

More articles

spot_img

Kota Solok. investigasi.news. Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra membuka secata resmi Turnament Futsal UMMY Cup II Antar SMA/SMK serta Mahasiswa Sekota Solok ,Bertempat Di GOR Alimin Sinapa.Jum’at 23 Februari 2024.

Turut hadir, Perwakilan Pengurus KONI Kota Solok Ketua Koni Kota Solok, Wakil rektor UMMY bidang kemahasiswaaan Tri Astuti, , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Kabid Kepemudaan Pris Gusfo Pertason, BEM Ummy Solok dan Panitia Pelaksana.

Turnamen Futsal ini bertujuan untuk Menggali potensi serta mencari bakat yang terbaik Universitas Mahaputra Muhamm

Adalam arahannya menyampaikan, agar kegiatan ini dilaksanakan dengan profesional sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik, sesuai rencana dan terimakasih pada panitia pelaksana untuk undangannya membuka Turnamen Ummy Cup II 2024 ini .

“Kepada seluruh pemain, manejer, official dan pendukung agar Sama-sama menjaga kondusifitas pertandingan, dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, harap Wakil Walikota.

Selain itu ia juga berpesan kepada para peserta, Junjung tinggu sporifitas, lihatkan permainan terbaik kalian tunjukan skill yang kalian punya dan yakinlah bahwa adinda semua adalah putra putra terbaik dari masing masing.”tutup Ramadhani Putra.(Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img