Wako-Wawako Solok Hadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah Bersama Ustad Derry Sulaiman

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar bersama Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, menghadiri Tabligh Akbar Nada Dakwah bersama Ustad Derry Sulaiman, Di Halaman Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Kamis (22/02/24).

Kegiatan itu merupakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Kota Solok untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H dengan penuh kegembiraan karena pada bulan Ramadhan penuh dengan limpahan keberkahan.
Ucapan syukur juga karena Kota Solok telah melaksanakan proses pemilu dengan aman, damai, dan lancar.

Dengan kegiatan Tabligh Akbar ini, kita berharap kota kita akan semakin diberkahi oleh Allah SWT. Sebagaimana kesepakatan kita bersama untuk mewujudkan Kota Yang diberkahi dengan syarat masyarakatnya yang beriman dan bertaqwa kepada Allah dengan sesungguhnya, Haqqa Tuqatih (Sebenar-benar Taqwa).

” Semoga Kota Solok benar-benar bisa mewujudkan Kota Solok Berkah, Maju dan Sejahtera (Berjuara) dengan bersama-sama,” harap wako.

Selanjutnya, sumbangan untuk Palestina dari Pemerintah Kota Solok akan segera kita salurkan. Wakil Walikota Solok baru saja kembali dari Jakarta guna menemui duta besar Palestina untuk menjadwalkan penyaluran bantuan tersebut dalam waktu dekat.

Ustad Derry Sulaiman yang terkenal dengan slogan Dunia Sementara Akhirat Selama-lamanya (DSAS) dalam ceramahnya kembali mengajak seluruh umat muslim untuk memaknai peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan menjalankan ibadah Sholat.

” Ibadah Sholat satu-satunya ibadah yang dijemput langsung oleh Baginda Nabi Muhammad SAW ke hadapan Allah SWT,” pesan Ustad Derry.
Tampak hadir dalam Tabligh Akbar itu, Forkopimda Kota Solok, Sekda Kota Solok, Ketua TP PKK Kota Solok, Ketua GOW Kota Solok, Ketua DWP Kota Solok, Kepala OPD, beserta masyarakat Kota Solok. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img