Wawako Buka Lomba Senam Kreasi PERWOSI

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news-Bertempat Di GOR Alimin Sinapa, Wakil Wali Kota Solok Dr. H.Ramadhani Kirana Putra Secara resmi membuka lomba senam kreasi yang diselenggarakan oleh Persatuan Wanita Olah Raga Indonesia (PERWOSI) Kota Solok dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 78.

Ketua PERWOSI Kota solok, Ny.Dona Ramadhani mengatakan bahwa setelah hampir 3 tahun Kita mengalami pandemi, kegiatan positif seperti ini sangatlah perlu diadakan apalagi senam adalah olah raga yang efektif meningkatkan imunitas tubuh kita.

“Selain olah raga senam juga menjadi ajang kerja sama dan silaturahmi, semoga dengan adanya Lomba senam kreasi ini menjadi titik tolak untuk kita dalam membudayakan kembali olah raga dan pola hidup sehat bagi kita segenap masyarakat”.

Baca Juga :  Banmus DPRD Kota Solok Agendakan Kegiatan Kedewanan Untuk Satu Bulan Kedepan

“Tujuan diselenggarakan lomba senam kreasi ini adalah apresiasi kepada ibu-ibu pecinta olah raga khususnya senam, kita berdo’a semoga kegiatan kita diberikan kelancaran oleh Allah SWT dari awal sampai akhir”,tambah Dona

Disisi lain wawako menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas kerja kerasnya, sehingga kegiatan lomba dapat diselenggarakan dengan baik.
“PERWOSI diharapkan akan mampu menjadi pembangkit semangat olahraga yang dipelopori wanita. Salah satu yang dilakukan dalam mewujudkan peran tersebut, saat ini kita mengadakan lomba senam kreasi PERWOSI tahun 2023”.ujar Wawako

“Atas nama pemerintah daerah kami ucapkan terimakasih atas kolaborasi PERWOSI, Dispora dan KONI kota solok, Mudah-mudahan ke depannya event ini akan terus mengalami peningkatan, dan animo para peserta semakin tinggi,”Tambahnya
Turut Hadir, Kadispora, Ketua KONI Kota Solok, Camat Lubuk Sikarah, CamatTanjung Harapan, Lurah Se-kota Solok serta Tamu Undangan lainnya. (Wahyu)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img