Wawako Hadiri Simulasi Pemungutan Suara

Kota Solok, investigasi.news. Wakil Walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra menghadiri Simulasi pemungutan dan penghitungan suara pemilihan umum tahun 2024 bertempat di gedung kubung tigobaleh.Rabu (31/01/2024)

Turut hadir, Forkopimda Kota Solok,PPK, PPS dan KPPS se-kota solok.
Mengawali sambutannya wawako mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang berkenan menyediakan waktunya menjadi PPK, PPS dan KPPS.
“Tentunya kami selalu mendo’akan agar bapak/ibu sehat selalu agar dapat menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu tahun 2024 khususnya dikota solok”.sebut wawako

“Alhamdulillah seluruh tahapan pelaksanaan pemilu telah dilaksanakan dengan baik di Kota Solok, mulai dari tahap awal sampai dengan hari ini yang hanya tinggal 14 hari lagi menjelang pemilu yang pelaksanaannya pada 14 Februari 2024 mendatang”, ungkap wawako.
“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mengedukasi seluruh penyelenggara dan masyarakat sehingga pemilu berjalan lancar, tertib dan damai sehingga kita semua dapat menghasilkan hasil pemilu yang berkualitas”.

“Kami berharap semoga Kota Solok aman, nyaman, terkendali dan menghasilkan DPRD, DPRD Provinsi,DPR RI, DPD RI serta Presisden yang kita pilih sesuai dengan harapan dan hati nurani kita masing-masing” tutupnya. (Wahyu)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles