Wawako Hadiri Tabligh Akbar 1 Muharram di Masjid Nurul Falah

More articles

Kota Solok, investigasi.news. Wakil Walikota Solok,Dr.H.Ramadhani Kirana Putra, hadiri tabligh akbar peringatan tahun baru islam 1446 H, bertempat di Masjid Falah Kelurahan Tanjung Paku.Senin (08/08/2024)
Hadir pada kesempatan ini sebagai narasumber Ustadz Dedi Rianto,Lc,Tokoh Masyarakat, Pemuda Masjid dan Jamaah Masjid Nurul Falah Kelurahan Tanjung Paku.

Dalam sambutannya Wawako menyampaikan dengan diadakannya Tabligh Akbar ini para Jemaah dapat menyerap ilmu yang disampaikan Ustadz dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga Ukhuwah Islamiyah akan terjaga dan nantinya Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah yang diberkahi Allah SWT dapat terwujud.
“Kami secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Solok mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriyah kepada kita semua, semoga di tahun yang baru ini kita dapat berhijrah, berbuat lebih baik lagi dari tahun kemarin, dengan meningkatkan amal ibadah sehingga kita menjadi pribadi umat islam yang lebih baik dari tahun ke tahun” ucap Wawako.

Baca Juga :  Meriahkan 1 Muharram, Pemko Solok Gelar Tabligh Akbar

“Semoga semua ilmu yang di berikan oleh guru kita bisa menjadi pedoman dalam menata kehidupan yang penuh tantangan dan ujian ini. Kepada kita yang hadir hari ini mari dengarkan dan hayati serta pahami apa yang guru kita sampaikan. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini di catat oleh Allah sebagai amal ibadah dan menjadi bekal dalam kehidupan dunia dan akhirat nantinya”.tambah wawako. (Wahyu)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest