Wawako Pimpin Apel Perdana Pasca Idul Fitri 1445H

More articles

spot_img

Kota Solok, InvestigasiNews.Pemerintah Kota Solok menggelar Apel Gabungan pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445H di Halaman Kantor Balaikota Solok, Selasa (16/04/2024).

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN dilingkup Pemerintah Kota Solok.
Dalam sambutannya, Wawako ucapkan rasa syukur karena kita dapat bertemu dengan keadaan kembali fitri. “pagi ini merupakan hari pertama bekerja setelah libur lebaran” ucap Wawako.
Ramadhani sampaikan dalam Apel, beberapa infrastruktur yg kita idam-idamkan sudah bisa kita nikmati, seperti Rumah sakit umum. “Alhamdulillah kita sudah memiliki rumah sakit daerah sendiri” tutur Wawako.

Wawako sampaikan terimakasih kepada seluruh ASN dan Non ASN yang selama ini telah bekerja sama dalam membantu percepatan pembangunan di Kota Solok “ini bentuk kolaborasi kita bersama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Solok” ungkap Dhani.
Namun, Ramadhani juga berpesan bahwan tahun ini masih ada beberapa PR yang harus dituntaskan oleh Pemerintah Kota Solok, seperti jalan lingkar utara yang masih terbengkalai, “mudah mudahan bisa kita tuntaskan secepatnya.” harapnya.
Diakhir sambutan, Wawako berharap kepada seluruh ASN dan Non ASN untuk semangat menuntaskan tugas berat dalam melayani masyarakat dilancarkan
kami mohon untuk meningkatkan kinerja kita, tingkatkan koordinasi kita agar pelayanan masyarakat kita maksimal. (Wahyu).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img