Wawako Terima Kunjungan Tim Penilai 10 Program Pokok PKK Propinsi

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wakil Walikota Solok,Dr.H.Ramadhani Kirana Putra menerima kedatangan Tim Penilai 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Sumatera Barat.(25/04/2024).

Rombongan dipimpin lansung oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Amelia Audy Joinaldi selaku Ketua Tim Penilai lomba PKK Tingkat Sumatera Barat Tahun 2024,
Kehadiran tim penilai lomba tersebut disambut di kelurahan Nan Balimo.
Kedatangan tim penilai dalam rangka memberikan penilaian terhadap Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan yang mewakili Kota Solok pada lomba PKK di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Wawako dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Kepada Tim Penilai PKK Provinsi Sumbar serta menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu kader PKK Kota Solok yang selama ini telah memberikan yang terbaik untuk kota ini.
“Ibu-ibu para kader PKK merupakan aktifis yang ada di tengah masyarakat, yang sudah membantu pemerintah kota.Kami dari lubuk hati paling dalam bersama dengan Bapak Walikota mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kolaborasi bapak dan Ibu selama ini”, tutur wawako
“Alhamdulillah hari ini ada penilaian PKK Tingkat Provinsi, kita jadikan penilaian ini sebagai ajang evaluasi bila mana ada kekurangan-kekurangan”
lanjutnya.

Penilaian ini apapun hasilnya nanti kita jadikan sebagai motivasi sebagai dorongan bagi kita untuk melakukan hal-hal terbaik di tengah-tengah masyarakat kita termasuk Bagaimana kita bisa lebih memantapkan 10 program pokok PKK, sehingga PKK betul-betul dirasakan kehadirannya dan manfaatnya oleh masyarakat.

Tidak lupa pula kita ucapkan terima kasih atas kehadiran serta dukungan bersama kolaborasi dari OPD,Camat dan lurah se-kota solok serta ibu-ibu kader semuanya.Baik itu pengurus PKK tingkat kota kecamatan maupun kelurahan dan para tokoh-tokoh masyarakat kita.

“Mudah-mudahan Bapak dan Ibu kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah Subhanallahu Wa ta’ala untuk terus memberikan yang terbaik untuk kota solok yang kita cintai ini”, tutupnya
Turut Hadir, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Solok Beserta Wakil,Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Solok,Camat dan Lurah Se-Kota Solok serta Ibu-Ibu Para Kader PKK Tingkat Kecamatan Serta Kelurahan Se-Kota Solok. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img