Berdedikasi Tinggi, Hendri Septa Beri Jempol Bagi Petugas Damkar

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news -Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) atas dedikasi tinggi yang dilihatkan selama ini. Acungan jempol pun diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang yang telah bekerja semaksimal mungkin melindungi masyarakat. Musibah itu tidak dapat kita ketahui kapan terjadi nya, tapi Damkar Kota Padang selalu menjadi garda terdepan untuk melindungi masyarakat,” ucap Hendri Septa saat memberikan sambutan pada kegiatan berbuka puasa bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, di Kantor Dinas Damkar, Kamis (4/4/2024).

Hendri Septa juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Padang telah menganggarkan pembelian armada baru berupa mobil pemadam kebakaran senilai Rp1 miliar.

“Semoga dengan adanya armada baru ini dapat mendukung kinerja dari Dinas Damkar Kota Padang dalam menjaga dan melindungi Kota Padang dari berbagai macam bencana alam,” ucap Hendri Septa didampingi Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar.

(Hariz/Charlie)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img