Jangan Lupa, 5 Mei Gowes Siti Nurbaya Adventure Bakal Digelar

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Setelah sukses menggelar “Gowes Siti Nurbaya Adventure” (GSNA) sebelumnya, Pemko Padang kembali mempersembahkan petualangan seru untuk tahun ini. Yakni GSNA ke VIII akan digelar pada tanggal 5 Mei 2024 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang, Afriadi, memastikan bahwa GSNA VIII akan menjadi sorotan utama pekan pertama bulan Mei mendatang.

“Iven ini hadir untuk memenuhi antusiasme para pesepeda, terutama karena GSNA merupakan ajang bersepeda terbesar di Sumbar yang ditunggu-tunggu masyarakat,” ungkap Afriadi dengan antusias.

GSNA VIII akan menampilkan start dan finish di depan Kantor Dispora Padang, di GOR H. Agus Salim, dengan biaya pendaftaran gratis. Selain itu, panitia juga telah menyiapkan hadiah menarik seperti umroh, sepeda, dan lainnya untuk peserta.

“Jangan lewatkan kesempatan ini! Ayo segera daftarkan diri dan raih hadiah-hadiah spektakuler dari GSNA!” ajak Kadispora Padang.

Dengan animo peserta yang tinggi, lebih dari 1.500 peserta telah mendaftar hingga saat ini. Namun, Afriadi berharap jumlah peserta akan terus bertambah hingga waktu pendaftaran ditutup.

Bagi yang ingin bergabung dengan GSNA VIII, dapat langsung mendaftar melalui kontak person yang tersedia. Jangan ragu untuk menghubungi H. Sal atau Yossi, atau kontak person lainnya yang tertera. Alternatifnya, peserta juga dapat langsung mendatangi Kantor Dispora Padang di Kolam Renang Teratai untuk mendaftarkan diri. Ayo sambut petualangan seru GSNA VIII!

ScM

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img